Blogger Jateng

Harga, Manfaat Mastin Kapsul (Kulit Manggis Mengandung Antioksidan Tinggi)

Kapsul Mastin adalah obat herbal dari ekstrak kulit buah manggis yang diproduksi oleh PT Borobudur Medecine Herbal Industry Semarang. Dengan sertifikasi: BP-POM Nomor POM HT 122 300 191. Kini obat ini tersedia di apotik dengan kemasan botol plastik. Mastin kapsul mempunyai manfaat/khasiat sangat bagus untuk tubuh manusia yakni bisa sebagai anti kanker maupun tumor karena mengandung antioksidan sangat tinggi terutama antosianin, tannin, xanthone dan asam fenolat.
Mastin dalam Kemasan

Komposisi: Garciniae Fructus Cortex Extract 550 mg
Harga di apotik: 
  • isi 30 kapsul: dikisaran RP 27.000,-
  • isi 60 kapsul: dikisaran Rp 50.000,-
  • isi 100 kapsul: dikisaran Rp 75.000,-
Dosis aturan pakai: Perhari 2 x 2 kapsul
Namun bisa ditingkatkan 4 x 2 kapsul perhari sesuai kebutuhan

Didalam kapsul Mastin ekstrak kulit manggis terkandung senyawa organik yang bernama Xanthones yang bersifat sebagai antioksidan tinggi. Ini mempunyai manfaat sebagai sistem imun untuk tubuh dan menjaga kesehatan imun didalam tubuh manusia serta menetralkan radikal bebas berbahaya sehingga tubuh menjadi lebih bersih dan sehat.
Selain untuk obat anti kanker dan anti tumor, manfaat yang lain obat kapsul Mastin adalah: Untuk obat penyakit darah tinggi/hipertensi, diabetes/kencing manis, penyakit jantung, Anti aging, anti obesitas, anti radikal bebas serta untuk kesehatan kulit/kecantikan wajah dan lain-lain. Mastin juga dipercaya bisa untuk mengatasi wajah berjerawat.

Post a Comment for "Harga, Manfaat Mastin Kapsul (Kulit Manggis Mengandung Antioksidan Tinggi)"