Blogger Jateng

Manfaat, Efek Samping Veet Hair Removal Cream Penghilang Bulu Ketiak, Kaki, Tangan

Veet Hair Removal Cream adalah cream yang mempunyai manfaat/kegunaan/fungsi untuk menghilangkan bulu/rambut pada ketiak, bulu kaki, bulu tangan serta bulu yang lokasinya tidak di inginkan dan sifatnya tidak permanen. Dimana kita bisa membeli Veet? Veet saat ini sudah dijual di berbagai tempat seperti toko-toko alat kecantikan, apotik, supermarket, serta tempat yang lainnya. Dan kita juga bisa mendapatkan cream ini secara online seperti Tokopedia, Bukalapak dan website-website penjual online yang lain.

Harga Veet Hair Removal Cream :
Veet Ukuran 25 gram Harga dikisaran Rp 15.000,-
Veet Ukuran 60 gram Harga dikisaran Rp 30,000,-

Komposisi/Bahan Produk Veet Hair Removal Cream :
Seperti yang tertulis pada kemasannya Veet mempunyai komposisi/bahan seperti: Aqua, Urea, Paraffinum Liquidum , Cetearyl Alcohol, Potassium Thioglycolate, Calcium Hydroxide, Talc, Ceteareth-20, Glycerin, Sorbitol , Magnesium Trisilicate, Parfum, Propylene Glycol , Lithium Magnesium Sodium Silicate, Sodium Gluconate, Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Acrylates Copolymer, Limonene, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Methylchloroisothiazolinone , Methylisothiazolinone, CI 77891.

Macam-macam produk:
  • Veet untuk kulit normal 
  • Veet untuk kulit kering
  • Veet untuk kulit sensitif
Veet Hair Removal Cream
Veet Hair Removal Cream

Kemasan: 
1 x 25 gr tube
1 x Spatula
(Juga tersedia dalam kemasan 60 gram)

Cara Penggunaan Veet:
Silahkan oleskan sedikit Cream/Krim Veet pada area yang bulunya mau anda hilangkan, tunggu hingga sekitar 3 menit (sebaiknya jangan melebihi 6 menit). Kemudian gunakan spatula untuk membersihkan mulai dari wilayah yang paling sempit, jika bulu/rambut anda rontok atau terlepas silahkan lanjutkan untuk wilayah keseluruhan. Dan lalu basuh dengan air bersih, dan biarkan hingga kering.

Efek Samping:
Sampai saat ini belum ditemukan efek samping pada krim ini, namun silahkan baca peringatannya!

Peringatan:
Sebaiknya Cream Veet perontok/penghilang rambut ini jangan digunakan pada kulit terbakar, iritasi kulit, bekas luka, dan juga di wilayah sekitar alat vital wanita/area kemaluan/vagina karena dilokasi tersebut adalah daerah yang mempunyai kulit sensitif sehingga berhati-hatilah. Cara untuk menghilangkan bulu di sekitar kemaluan silahkan olesi krim cukur terlebih dahulu kemudian pilih alat pisau cukur manual yang baru dan bersih. Kemudian sebelum mencukur guntinglah bulu rambut terlebih dahulu sampai agak menipis agar supaya nanti anda lebih mudah mencukurnya. Kemudian cara mencukurnya dari atas kebawah jangan dari bawah keatas (jangan dari arah berlawanan). Setelah selesai mencukur basuhlah dengan air bersih kemudian di usap pelan-pelan dengan kain halus dan diamkan hingga kering. Jangan gunakan krim, gel dan minyak maupun yang lain hal ini bertujuan karena produk tersebut bisa menyebabkan penyumbatan folikel atau akar batu.

Website:
www.Veet.co.id

Demikianlah ulasan mengenai manfaat, efek samping serta cara menggunakan Veet Hair Removal Cream, semoga berguna.

Penelusuran yang terkait dengan Veet Hair Removal Cream

veet hair removal cream untuk miss v
veet hair removal cream harga
efek samping veet
cara pakai veet hair removal cream
harga veet hair removal cream di indomaret
veet hair removal cream kulit sensitif
veet hair removal cream review
veet untuk wajah
cara pakai veet remover

Post a Comment for "Manfaat, Efek Samping Veet Hair Removal Cream Penghilang Bulu Ketiak, Kaki, Tangan"