Blogger Jateng

Kegunaan Zephanal Untuk Obat Pereda Nyeri Akut Dan Nyeri Pasca Operasi

Manfaat Dan Kegunaan Zephanal adalah untuk mengurangi dan menghilangkan berbagai macam nyeri antara lain nyeri akut dan nyeri kronik yang berat. Selain itu juga dapat digunakan untuk mengatasi nyeri pasca operasi dan juga nyeri akibat pemeriksaan diagnostik. Adapun komposisi Zhepanal adalah Tramadol HCl.
Zephanal
Zephanal Obat rasa sakit nyeri setelah operasi

Kontra Indikasi   
Alergi atau hipersensitif terhadap opiat, wanita yang sedang hamil dan juga laktasi.

Perhatian   
  • Cedera pada kepala, meningkatnya TIK, gangguan ginjal dan hati yang berat, hipersekresi bronkial, dan ketergantungan obat.
  • Usia lanjut dan pasien yang memiliki kondisi lemah. Bisa mengganggu kemampuan dalam mengemudi atau saat sedang menjalankan mesin.
Efek Samping
Adapun efek samping yang mungkin bisa muncul antara lain mual,     pusing, muntah, mulut kering, kelelahan, sedasi, dispepsia, konstipasi, pruritus, sakit kepala, berkeringat, dan kulit kemerahan.

Interaksi Obat   
Obat-obatan yang menekan SSP dan trankuilizer.

Dosis aturan minum
Untuk orang dewasa dan anak-anak yang usianya di atas  14 thn dapat diberikan satu kapsul dosis tunggal, yang kemudian dilanjutkan dengan  dosis tambahan 1 kapsul setelah 30 sampai 60 menit kemudian. Adapun pemberian maksimalnya adalah 400 mg/hari.

Penyajian
Adapun pemberian obat bisa diberikan dengan atau tanpa makanan.

Harga Obat
Kisaran harganya adalah Rp131,670 per boks tergantung daerah pemasaran dan bisa berubah. Demikian Manfaat Dan Kegunaan Zephanal. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Kegunaan Zephanal Untuk Obat Pereda Nyeri Akut Dan Nyeri Pasca Operasi"