Blogger Jateng

Kegunaan Alaxan FR Untuk Obat Sakit Kepala dan Panas Demam

Kegunaan Alaxan FR adalah digunakan untuk meredakan demam, sakit pada kepala, sakit pada telinga,  sakit pada gigi, nyeri haid, serta nyeri ringan yang lainnya. Alaxan FR memiliki kandungan paracetamol (yaitu obat yang dipakai sebagai analgetic serta antipiretic) dan ibuprofen (yaitu obat yang termasuk dalam golongan NSAID).
Alaxan FR Untuk Obat Sakit Kepala
Alaxan FR Untuk Obat Sakit Kepala

Kegunaan Alaxan FR
  • Alaxan FR dapat digunakan untuk menurunkan munculnya demam di segala usia, dan termasuk juga demam setelah imunisasi. Akan tetapi obat ini sebaiknya dipakai jika suhu tubuh telah benar-benar tinggi serta membutuhkan terapi dari obat penurun panas. Adapun rekomendasi dari WHO yaitu pemakaian obat penurun panas diberikan jika suhu tubuh lebih dari 38.5 °C.
  • Bisa meredakan sakit gigi,  sakit kepala, sakit pada telinga serta nyeri ringan lainnya.
  • Selain itu juga bisa digunakan untuk meredakan nyeri lebih berat diantaranya nyeri pasca operasi, migrain, nyeri batu ginjal, nyeri haid, nyeri otot serta sendi termasuk juga nyeri karena penyakit asam urat serta rematik

Kontra indikasi
Alaxan FR dikontraindikasikan bagi pasien yang mempunyai masalah penderita asma, hati, ginjal, urtikaria, dan radang atau tukak di lambung dan usus.


Harga Obat
Kisaran harga Alaxan FR sekitar 32,000 perboks tergantung daerah pemasaran. Demikian Manfaat Dan Kegunaan Alaxan FR. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Kegunaan Alaxan FR Untuk Obat Sakit Kepala dan Panas Demam "