Blogger Jateng

Harga, Manfaat Garcia Untuk Obat Beberapa Penyakit (dari PT. Zena Nirmala Sentosa)

Garcia adalah obat herbal yang terbuat dari bahan ekstrak kulit buah manggis yang diproduksi oleh PT. Zena Nirmala Sentosa, Bogor, Indonesia yang berdiri sejak tahun 1992. Obat Garcia diklasifikasikan sebagai jamu oleh BPOM dengan kode registrasi POM TR 113328811 di terbitkan pada tahun 24-11-2011. Oleh karena itu obat ini terbebas dari bahan kimia obat (BKO). Saat ini Garcia Kapsul tersedia di apotik.
Garcia mendapatkan sertifikat Halal dari MUI sehingga halal alias tidak haram untuk di konsumsi oleh umat Musliim.

Manfaat/kegunaan/khasiat Garcia ekstrak kulit manggis adalah karena mengandung zat antioksidan yang tinggi sehingga bisa untuk membunuh sel-sel kanker atau sebagai obat anti kanker dan tumor. Selain itu manfaat/khasiat yang lain adalah membantu sistem kekebalan tubuh atau imun, memperbaiki jaringan-jaringan sel tubuh, membantu menurunkan kadar gula darah, mencegah wasir, menyeimbangkan endokrin, membantu mempercepat penyembuhan luka, membantu menurunkan tekanan darah tinggi/hipertensi, mengurangi gejala diare, dan lain sebagainya.

Garcia Kapsul


Harga di apotik: Isi 60 kapsul: dikisaran Rp 100.000,-
Kemasan Garcia ekstrak kulit manggis: 60 kapsul @ 400 mg
Komposisi:
Ekstrak kulit manggis (Garcinia mangostana): 420 mg
Gula Sukrosa: 450 mg

Garcia terbuat dari bahan kulit manggis yang telah mengalami proses ekstraksi yang mana ini merupakan suatu proses dimana terjadinya pemisahan zat aktif yang berbahan baku dari herbal yang berupa simplisa yang menggunakan pelarut. Hasil dari proses ekstraksi ini adalah mempunyai ciri-ciri larut didalam air tanpa ampas dan manfaatnya ini lebih mudah diserap oleh tubuh sehingga meminimalkan resiko efek samping seperti kerja ginjal menjadi lebih ringan.

Post a Comment for "Harga, Manfaat Garcia Untuk Obat Beberapa Penyakit (dari PT. Zena Nirmala Sentosa)"