Blogger Jateng

Harga dan Manfaat Albothyl Untuk Obat Sariawan, Sakit Gigi dan Keputihan Yang Cukup Ampuh

Sariawan pada mulut memanglah sangat mengganggu, contohnya ketika kita sedang makan makanan dan terkena luka sariawan di mulut kita.. ohh sakitnya sampai bisa bikin air mata menetes dari mata kita. Beberapa penyebabnya dari sariawan adalah karena kurangnya mengkonsumsi vitamin C, bibir/lidah tergigit oleh gigi, atau luka-luka karena hal lain pada bibir, lidah maupun gusi.
Selanjutnya pernahkah anda mengalami sakit gigi? Jika pernah pastinya anda ingin sekali mendapatkan obat yang paling ampuh dan mujarab untuk mengobatinya. Sakit gigi bisa disebabkan oleh gigi berlubang, gusi bengkak, gigi mau lepas dan sebagainya.

Albothyl atau abotil adalah obat yang bersifat sebagai antiseptic, hemostatik, dan astringent bermanfaat sebagai zat yang membantu koagulasi atau untuk mengurangi proses pembekuan darah ketika bagian dari tubuh kita mengalami luka,

Albothyl adalah obat antiseptik yang merupakan obat luar, maka jangan sampai tertelan hemostatik dan astringen.
Harga kisaran: isi 5 ml= Rp 25.000,-, isi 10 ml=Rp 36.000,-, dan isi 30 ml= Rp 90.000,-
Produksi: Pharos
Kemasan: 5ml, 10 ml, 30 ml

Manfaat Albothyl/abotil adalah untuk mengobati sariawan dan sakit gigi untuk dewasa dan anak-anak, caranya sebagai berikut:
Untuk obat Sariawan/Gusi bengkak
Siapkan 1 gelasa air mineral dingin yang sudah dimasak, kemudian teteskan obat Albothyl sebanyak 10 hingga 15 tetes, aduk dan gunakan untuk berkumur kemudian tahan sampai sekitar 2 menit. Silahkan rasakan perbedaan efek postifnya. Silahkan berkumuurlah dengan air mineral yang bersih/yang sudah dimasak untuk memulihkan kondisi. Semoga sakit sariawan maupun gusi bengkak pada rongga mulut anda segera sembuh.

Untuk Obat Sakit Gigi
Teteskan Albothyl pada gigi berlubang caranya bisa menggunakan kapas ataupun cotton bud yang sudah di beri cairan Albothyl.  Tempelkan selama beberapa menit, kemudian silahkan berkumur dengan air hangat. Anda bisa melakukannya saat gigi terasa sakit maupun saat sebelum tidur dan ketika sesudah bangun tidur.
Makanan yang bisa menyebabkan sakit gigi adalah: Coklat, es, makanan/minuman yang masih panas, makanan keras dan sebagainya maka kalau bisa hindarilah yang demikian.

Manfaat/kegunaan/fungsi Albothyl atau Abotil yang lain adalah bisa untuk obat luka akibat terjatuh/terbakar dan juga bisa untuk mengatasi keputihan caranya adalah:
Teteskan Albothyl sampai 15 tetes pada segelas air, kemudian basuhlah organ intim wanita bisa menggunakan handuk maupun kain bersih yang lain. Dan gunakan sisa air yang tadi untuk membilas.

Post a Comment for "Harga dan Manfaat Albothyl Untuk Obat Sariawan, Sakit Gigi dan Keputihan Yang Cukup Ampuh"