Blogger Jateng

Kegunaan Bioplacenton Untuk Obat Bekas Jerawat Agar Kulit Tidak Belang

Bioplacenton atau bioplasenton adalah obat luar berbentuk jelly produksi Kalbe Farma yang tersedia di apotik yang mempunyai kegunaan/fungsi untuk mengobati jerawat, luka bakar, ulkus kronis, luka yang lama, eksim pioderma, furunkolosis serta infeksi-infeksi lainnya.
Bioplasenton juga mempunyai manfaat/khasiat untuk mencegah dan menghilangkan kulit menjadi belang karena bekas luka, bekas jerawat, bekas infeksi, bekas korengan maupun bekas luka bakar.
Cara menggunakan Bioplacenton cukup mudah, jika untuk mengobati jerawat silahkan oleskan sedikit jelly/krim/cream nya pada titik jerawat ataupun bekas jerawat dan jangan terlalu berlebihan. Sedangkan jika untuk mengobati/menyembuhkan luka bakar cara menggunakannya adalah oleskan krim bioplasenton secukupnya pada luka bakar yang ada pada kulit anda, kemudian jika sebelum tidur pun demikian, anjurannya adalah gunakan 4-6 kali dalam satu hari. Kulit yang terkena luka bakar akan terasa sejuk dan tidak panas. Hal ini bisa di lakukan beberapa hari, niscaya bekas luka bakar anda tidak berbelang dan sembuh. Demikian juga penggunaan krim ampuh ini pada luka yang lama lainnya, pada intinya sama saja.
Bioplacenton
Bioplacenton

Harga: Dikisaran Rp 17.000,- per kemasan

Komposisi:
Dalam Bioplacenton mengandung Neomycin / Neomisin sulfat 0,5 %, Ekstrak plasenta 10 %.

Kemasan:
1 tube 15 gram jelly.

Dosis aturan pakai:
Penggunaan sebaiknya 4-6 x 1 hari.



Peringatan:
  • Obat luar jauhkan dari jangkauan anak-anak
  • Bukan untuk luka dalam
 Pabrik: Kalbe Farma.

Post a Comment for "Kegunaan Bioplacenton Untuk Obat Bekas Jerawat Agar Kulit Tidak Belang"