Blogger Jateng

Khasiat dan Manfaat Buah Bit Untuk Obat Kanker Serviks/Mulut Rahim

Buah Bit adalah buah yang berwarna merah ke ungu-unguan jenis umbi-umbian yang biasanya terdapat di dataran tinggi. Buah Bit mempunyai anti oksidan yang sangat tinggi dan rasanya pahit sekali, serta banyak tumbuh di dataran tinggi namun banyak yang belum tahu manfaat dan khasiatnya sehingga jarang orang awam yang menanamnya.

Penjual buah bit
Penjual buah bit juga masih sedikit, jarang dijumpai di pasar tradisional, namun terkadang ada juga yang menjualnya dipasar tradisional mungkin jika masyarakat pada umumnya sudah mengetahui khasiat dan manfaat buah bit ini, mungkin buah bit semakin banyak yang mencari dan semakin banyak petani yang membudidayakannya. Sehingga buah bit akan mudah dijumpai dipasar tradisional. Meskipun demikian buah bit pun bisa di beli di supermarket besar dikota-kota besar.
gambar buah bit
gambar buah bit
Harga buah bit
Harga buah bit untuk saat ini sekitar Rp 29.000 untuk 2 biji dalam 1 bungkus.

Khasiat dan manfaat Buah Bit
Buah bit sangat berguna untuk tubuh, khasiat dan manfaat buah bit adalah untuk obat kanker serviks atau kanker mulut rahim. Kanker mulut rahim/serviks adalah sejenis penyakit kanker yang tergolong ganas, namun dalam kedokteran  ada tahap-tahapnya yaitu tahap stadium 1, 2, 3, 4. Tahap yang paling kronis adalah pada stadium 4.
Cara pengolahannya adalah 1 buah bit dikupas, kemudian di cuci dan di haluskan dengan cara bisa di parut dan dicampurkan dengan 1 gelas air atau di jus dengan 1 gelas air menggunakan juser dan dibagi 3 bagian untuk diminum 3 kali sehari sebaiknya selama 3 bulan terus menerus. Dan tetap konsultasi ke dokter spesialis.
Insya Alloh penyakit kanker serviks bisa sembuh total.

Selain untuk obat kanker serviks, buah bit juga berfungsi untuk mengobati jenis kanker yang lain dan berbagai penyakit yang lain karena buah ini mengandung anti oksidan yang sangat tinggi.

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Buah Bit Untuk Obat Kanker Serviks/Mulut Rahim"