Blogger Jateng

Khasiat dan Manfaat Kotoran/Tai Ular Piton atau Sanca Liar

Khasiat dan Manfaat Kotoran/Tai Ular Piton atau Sanca Liar  untuk obat penyakit asma?
Awalnya saya sedang berada di sebuah penginapan di sebelah selatan Dr. Sardjito Yogyakarta. Saya bertemu dengan orang palembang, dia adalah seorang mantan pelaut, kami bercerita panjang lebar dan bertukar pengalaman.
 Gambar Kotoran ular Piton/sanca
Ngobrol kesana kemari ada poin yang saya garis bawahi dari obrolan saya, yaitu dari pengalaman dia bertemu dengan seorang tabib di sebuah pulau di bagian Sumatera Indonesia. Tabib itu menawarkan kepadanya seperti butiran kapsul yang kata tabib itu adalah "Maaf "kotoran/Tai Ular Piton/Sanca.
Kemudian butiran kapsul itu dibelinya dengan harga "maaf saya agak lupa" kalau tidak salah 15 ribu rupiah.
Dan suatu saat ada rekan dia yang terkena penyakit asma (sering berobat ke sana kemari) sedang kambuh, Konon yang namanya penyakit asma jika sedang kambuh harus segera di obati karena jika tidak segera di obati bisa fatal. Kemudian si penderita asma disuruh minum 1 butir kapsul kotoran ular piton tadi. Reaksinya katanya tubuh memanas sebentar, dan beberapa saat kemudian berkeringat...kemudian Alkhamdulillah penyakit asmanya sembuh. Demikian cerita dari pengalaman teman saya yang orang palembang si mantan pelaut. Tentang kebenaran cerita tersebut maaf sebelumnya saya belum pernah membuktikan.
Saran saya: Sebaiknya jika terkena penyakit asma segeralah konsultasikan kedokter spesialisnya.

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Kotoran/Tai Ular Piton atau Sanca Liar"