Blogger Jateng

Kegunaan Albothyl Untuk Obat Sakit Gigi, Gusi bengkak, Sariawan Cukup Ampuh

Kegunaan atau manfaat Albothyl (Albotil) salah satunya adalah Untuk Mengobati Gusi bengkak dan Sakit Gigi akibat gigi berlubang, sariawan dan lain-lain. Perlu diketahui terkadang Sakit gigi akut yang sering kita ketahui penyebabnya adalah gigi berlubang. Gigi berlubang akan menimbulkan komplikasi misalnya gusi bengkak dan gigi ngilu. Untuk mengatasi gigi berlubang memang sangat sulit ketika menimbulkan sakit yang luar biasa. Salah satu obat yang ampuh bisa kita gunakan adalah albothyl.

Harga
Harga Albothyl ukuran 10 ml dikisaran Rp 20.000,-
 
Albothyl Untuk Obat Sakit Gigi
Albothyl Untuk Obat Sakit Gigi


Cara menggunakan Albothyl
Cara untuk menggunakan obat ini sebagai obat sakit gigi dan gusi bengkak cukup mudah. Yakni hanya dengan mengambil beberapa tetes cairan albothyl ke permukaan kapas cutton sampai terlihat basah. Kemudian masukkan kapas tersebut ke dalam gigi yang berlubang tadi.

Indikasi Albothyl:
•Ginekologi adalah berguna mempercepat proses pemnyebuhan sesudah elektro-koagulasi. Menghentikan pendarahan pada lokal dan kapiler, mempercepat pelepasan dan juga pembersihan jaringan nekrotik karena luka bakar dan luka-luka biasa.
•Dermatologi untuk pembersihan dan stimulasi regenerasi pada jaringan luka/ peradangan kronik, ulkus kruris, lesi dekubitus, kondiloma akuminata dan lain-lain.

Kontra Indikasi Albothyl:
Albothyl concentrate merupakan obat luar yang bekerja sebagai salah satu antiseptik untuk pembunuh kuman dan mencegah infeksi, astringent/ menciutkan dan menutup luka yang terbuka, dan hemostatik/ menghentikan perdarahan.
Untuk harga albothyl bermacam-macam mulai dari 25 ribu sampai 90 ribu, tergantung berat milinya.

Demikianlah tadi Kegunaan Albothyl, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Kegunaan Albothyl Untuk Obat Sakit Gigi, Gusi bengkak, Sariawan Cukup Ampuh"