Blogger Jateng

Manfaat Dan Khasiat Ketoprofen Tablet Untuk Mengobati Arthritis Rheumatoid Dan Osteoarthritis

Manfaat Dan Kegunaan Ketoprofen Tablet adalah untuk menggobati Osteoarthritis dan juga Arthritis rheumatoid. Adapun kandungan Ketoprofen setiap tablet salut enterik memiliki kandungan 100 mg Ketoprofen.
Ketoprofen
Ketoprofen

Kontra Indikasi
Alergi atau hipersensitif, gangguan pada fungsi ginjal, penderita tukak lambung, dan gangguan pada fungsi hati yang berat.

Efek Samping
Adapun efek samping yang mungkin terjadi antara lain diare, dispepsia, mual, muntah, konstipasi, ulkus peptik, pusing, sakit kepala, hemoragiruam pada kulit, gangguan pada fungsi ginjal, perforasi, gangguan pada fungsi hati, vertigo, edema, nyeri abdomen, insomnia, bronkospasma, trombositopenia, dan juga anafilaksis yang jarang terjadi.

Perhatian
Bagi penderita hiperasiditas pada lambung, wanita yang sedang hamil dan sedang menyusui, indeks keamanan pada kehamilan D di trimester ke-3 dan kehamilan yang mendekati waktu kelahiran, dan bagi penderita gangguan pada fungsi ginjal,.
 
Dosis
  • Untuk dosis awal dapat diberikan sebanyak 50 mg untuk 4x dalam sehari atau sebanyak 75 mg untuk 3x dalam sehari.
  • Untuk dosis pemeliharaan dapat diberikan sebanyak 150 - 300 mg per hari dengan 3 sampai 4 dosis
  • Untuk dosis maksimal dapat diberikan hingga 300 mg dalam sehari.
Harga Obat
Kisaran harga sekitar Rp. 148.500 per kemasan tergantung daerah pemasaran dan bisa berubah kapan saja. Demikian Manfaat Dan Kegunaan Ketoprofen Tablet. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Manfaat Dan Khasiat Ketoprofen Tablet Untuk Mengobati Arthritis Rheumatoid Dan Osteoarthritis"