Blogger Jateng

Kegunaan Erythromycin Kaplet Obat Infeksi Pada Saluran Pernafasan

Kegunaan dan manfaat Erythromycin Kaplet adalah untuk mengobati infeksi pada saluran napas, trakheobronkhitis, bronkhitis, bronkhopneumonia, pneumonia, tonsilitis, sinusitis, laringitis, dan otitis media. Adapun kandungan dari Erythromycin Kaplet  adalah Erythromycin atau biasa disebut Eritromisin.
Erythromycin Kaplet
Erythromycin Kaplet

Kontra Indikasi
Alergi atau hipersensitif terhadap kandungan obat.

Efek Samping
Adapun efek samping yang mungkin terjadi adalah gangguan pada saluran pencernaan, sedangkan efek samping yang jarang sekali terjadi yaitu hepatotoksik dan juga ototoksik.

Perhatian
Penderita gangguan pada fungsi hati dan juga  super infeksi.
Indeks Keamanan Bagi Wanita Hamil
B: yaitu penelitian pada reproduksi hewan percobaan tidak menunjukkan adanya risiko pada janin serta penelitian yang terkendali terhadap wanita hamil dan hewan coba tidak menunjukkan efek yang merugikan (selain adanya penurnan kesuburan) yang mana tidak ada penelitian yang terkendali mengkonfirmasikan adanya risiko bagi wanita yang sedang hamil pada semester yang pertama (serta tidak ada bukti mengenai risiko pada tri semester yang selanjutnya).

Harga Obat
Adapun kisaran harga dari Erythromycin Kaplet dalah sekitar Rp. 121.000 per kemasan tergantung dari letak daerah pemasaran dan bisa berubah. Kemasan dari Erythromycin Kaplet yaitu 500 mg sebanyak 10 kali 10's.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Manfaat Dan Kegunaan Erythromycin Kaplet. Semoga bermanfaat bagi pembaca.

Post a Comment for "Kegunaan Erythromycin Kaplet Obat Infeksi Pada Saluran Pernafasan"