Blogger Jateng

Manfaat Netromycin Vial Untuk Mengobati Infeksi Bakterial Berat

Manfaat Dan Kegunaan Netromycin Vial untuk mengobati infeksi bakterial yang berat dan diakibatkan strain yang resisten dengan Gentamisin. Kandungan Netromycin Vial yaitu Netilmicin atau Netilmisin Sulfat.
Saat ini obat Netromycin Vial sudah tersedia dijual di apotik di Seluruh Indonesia, anda bisa membelinya dengan harga yang terjangkau baik online maupun offline.

Netromycin Vial
Netromycin Vial Obat infeksi
Kontra Indikasi
Alergi atau hipersensitivitas.

Perhatian
  • Adanya kerusakan pada ginjal, gangguan pada neuromuskuler misalnya seperti miastenia gravis dan parkinsonisme serta hipokalsemia.
  • Wanita yang sedang hamil dan wanita yang menyusui.
  • Diperlukan hidrasi yang baik saat dalam proses pengobatan.

Efek Samping
Efek samping yang biasanya terjadi nefrotoksisitas dan neurotoksisitas atau ototoksisitas auditori dan vestibuler, demam, reaksi lokal, abnormalitas pembekuan darah dan efek saluran pencernaan.

Interaksi Obat
  • Adanya toksisitas terpotensiasi oleh obat ototoksik serta nefrotoksik.
  • Dapat mempotensiasi dari aksi neuromuskular bloker.

Kemasan
Adapun kemasan dari Netromycin yaitu berupa Vial sebanyak 50 mg tiap 2 ml, 150 mg dan 300 mg injection/injeksi.

Dosis
  • Adapun untuk pasien yang memiliki berat badan melebihi 50 kg diberikan 2 kali dalam sehari sebanyak 150 mg atau bisa juga sebanyak 300 mg yang diminum sekali dalam sehari.
  • Adapun untuk pasien yang memiliki berat badan kurang dari 50 kg diberikan 2 kali dalam sehari sebanyak 100 mg atau bisa juga 200 mg yang diminum sekali dalam sehari.

Harga Obat
Harga sekitar Rp. 67.857 per kemasan dan bisa berubah-berubah. Demikian Manfaat Dan Kegunaan Netromycin Vial. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Manfaat Netromycin Vial Untuk Mengobati Infeksi Bakterial Berat"