Blogger Jateng

Manfaat Dan Kegunaan Celebrex Kapsul Mengobati Artritis

Manfaat Dan Kegunaan Celebrex Kapsul untuk mengobati artritis rheumatoid, osteoartritis, artritis rheumatoid pada orang dewasa.
Celebrex Kapsul
Celebrex Kapsul

Komposisi Dan Dosis
Komposisi Celebrex adalah Celecoxib. Adapun penggunaan dosis yang terendah biasanya disesuaikan dengan kondisi setiap pasien. Pemberian obat bisa diberikan bersama makanan.
 
Indikasi
Indikasi atau kegunaan dari celebrex adalah meredakan gejala serta tanda OA dan juga AR  yang dialami oleh orang dewasa dan tidak diberikan pada anaka-anak.

Kontra Indikasi
Hipersensitif atau reaksi alergi terhadap aspirin, sulfonamid, dan golongan AINS lain, urtikaria dan asma. Mengatasi nyeri operasi yaitu bedah pintas untuk arteri koroner.

Peringatan Dan Perhatian
  • Penggunaan yang kronik bisa menyebabkan adanya peningkatan risiko terjadinya trombosis KV yang serius, MI, serta stroke yang fatal.
  • Bagi pasien dengan retensi cairan, darah tinggi atau hipertensi, asma yang sensitif dengan aspirin, gagal jantung, disfungsi hati, penderita kerusakan fungsi ginjal, penderita yang sedang terapi diuretik, usia lanjut, penghambat ACE, wanita hamil serta laktasi.
  • Mempunyai risiko tukak, perforasi GI, dan perdarahan.
Efek Samping
Efek samping yang bisa terjadi diare, nyeri abdomen, dispepsia, kembung, nyeri punggung, mual, edema perifer, pusing, luka yang disebabkan kecelakaan, sakit kepala, faringitis, rinitis, insomnia, sinusitis, memperburuk hipertensi, ruam kulit, angina pektoris. Bisa menyebabkan tukak serta perdarahan GI
Harga sekitar Rp. 16,692. Demikian Manfaat Dan Kegunaan Celebrex Kapsul. Semoga bermanfaat.

1 comment for "Manfaat Dan Kegunaan Celebrex Kapsul Mengobati Artritis"

  1. Trima kasih atas keterangannya sangat membatu sekalai

    ReplyDelete

Berilah Komentar yang sesuai topik yang dibahas