Blogger Jateng

Manfaat Bioplacenton Untuk Mengobati Luka Bakar

Bioplacenton adalah obat salep luar produksi Kalbe Farma.
Manfaat Bioplacenton adalah obat untuk mengobati luka bakar dan lain-lain. Selain luka bakar kegunaan/fungsi Bioplacenton adalah bisa untuk mengobati tukak kronik, penyembuhan lambat dari luka, tukak dekubital, ekzem pyoderma, impetigo, furunkulosis, luka yang timbul nanah dan infeksi kulit lainnya. Serta bisa untuk menyembuhkan belang hitam bekas luka pada kulit.

Bioplacenton

Komposisi Bioplacenton adalah ekstrak placenta untuk regenerasi kulit dan neomycin sulfate sulfate sebagai anti kuman.

Cara Pemakaian:
Dioleskan pada kulit yang terinfeksi 4 - 6 kali sehari secara tipis.
Bioplacenton rasanya sejuk dan dingin jika dioleskan pada luka. Biasanya bioplasenton selalu di siapkan di kotak obat.

Bioplacenton untuk jerawat
Salep Bioplacenton juga bisa untuk mengobati bekas jerawat dengan cepat ampuh dan mujarab. Jika wajah anda sudah mulai terlihat tanda-tanda akan ada tumbuh jerawat anda bisa oleskan sedikit saja/secukupnya pada jerwat anda, jika cocok jerwawat anda akan kempes dan segera sembuh. Demikian juga jika ada luka bekas jerawat di wajah anda yang masih tergolong baru, caranya adalah segera oleskan bioplacenton seperlunya saja pada luka, hasilnya luka bekas jerawat di wajah anda bisa sembuh dan tidak menjadi belang.
Obat cream bioplacenton juga bisa untuk menghilangkan bekas luka dengan cara dioleskan secukupnya secara rutin.

2 comments for "Manfaat Bioplacenton Untuk Mengobati Luka Bakar"

  1. Dok saya 4 hari yg lalu kecelakaan dari motor lalu saya ke puskesmas lalu luka saya di perban dan di kasih obat minum
    Pertanyaan saya apakah saya boleh mengoleskan Bioplacenton pada luka saya?

    Terima Kasih

    ReplyDelete

Berilah Komentar yang sesuai topik yang dibahas